Introduction

Assalamualaiakum wr.wb
selamat datang kepada pengunjung yang budiman di blog saya ini. sebelum saya memposting apa-apa aja yang ada di blog ini nantinya, saya ingin terlebih dahulu menyampaikan seputar blog ini. blog ini saya buat untuk memposting berbagai hal tentang pengetahuan (termasuk di dalamnya tentang pengetahuan yang berkembang saat ini hingga tutorial-tutorial pendidikan), anime (termasuk didalamnya tentang update anime terbaru hingga review anime), hiburan (termasuk musik, game, dll).
apabila pengunjung nantinya menemui konten di dalam blog ini sama dengan konten blog lain, harap di maklumi karena saya dalam menulis konten-konten blog ini nantinya bersumber dari segala sumber yang akan saya cantumkan sumbernya satu-persatu. di blog ini saya juga membuka ruang aspirasi dari para pengunjung agar konten-konten yang saya sajikan dapat mengikuti perkembangan zaman.
oke cukup sekian intro pada kesempatan ini. nantikan postingan saya selanjutnya.
silahkan diikuti perkembangan di blog ini, jika anda berminat.
wassalamualaikum wr.wb

1 comment:

  1. Biasakan untuk mengisi buku tamu. Buku tamu ada di bilah sisi (tombol garis 3 di pojok kiri atas halaman blog)

    ReplyDelete

KUTIPAN DALAM KARYA ILMIAH (MAKALAH, SKRIPSI DAN THESIS)

Assalamualaiku Wr.Wb Selamat malam, berjumpa lagi dengan saya di blogger kumpulan ini, dalam postingan kali ini saya akan membahas sesuai de...

Total Pageviews